Selasa, 17 Januari 2012

Hotel Terfavorit Di Macau (Grand Hyatt Macau)

0 komentar

Hanya 5 menit berkendara dari Bandara Makau, Grand Hyatt Macau menawarkan kamar-kamar yang besar, sebuah kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran 24 jam. Hotel ini memiliki spa dan Wi-Fi gratis.
Kamar-kamar modern di Macau Grand Hyatt menampilkan pemandangan kota atau sungai. Semua kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar 42 inci dan kamar mandi wastafel twin yang luas dengan shower hujan.


Anda dapat berjalan-jalan di taman luar ruangan, menikmati perawatan di Isala Spa, atau bersantai di ruang mandi uap atau pemandian gelembung. Grand Hyatt menawarkan pondok pribadi di tepi kolam renang.
Grand Macau Hyatt memiliki 5 restoran, 1 bar, dan 1 lounge. Beijing Kitchen menyajikan aneka hidangan khas Cina Utara, sementara Mezza9 menyajikan hidangan ala Makau.
Grand Hyatt Macau hanya 5 menit berkendara dari Terminal Feri Taipa. Layanan antar-jemput City of Dreams gratis melaju antara bandara, terminal feri, dan hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
.::carigue.aja::. © 2012 Thanks To DheTemplate.com |Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea Feat.5tay_here[Idris Alone]
Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit