Senin, 14 Mei 2012

Kecanggihan Sony Xperia S

0 komentar



Sony Xperia S, produk keluaran terbaru Sony ini sudah hadir di Medan, kelengkapan teknologi yang menyertainya, membuat smartphone ini sangat digemari. Dengan kamera 12.1 Mega Pixel, handphone ini mampu menghasilkan foto yang jernih dengan warna yang asli pula. Bukan hanya itu, kemampuan kamera juga bisa digunakan untuk merekam, dengan kapasitas sebaik foto. Dengan teknologi, Bravia Engine yang merupakan teknologi dari Sony yang dimasukkan kedalam sebuah Handphone.
Dilengkapi dengan teknologi Exmo R, dimana handphone masih dapat melihat atau menangkat objek dengan jelas walau cahaya kurang atau gelap.

“Ini salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Sony Xperia S, karena teknologi kamera dimasukkan pada sebuah smartphone, jadi bisa dikatakan keunggulan yang dimiliki oleh Xperia,” ujar Supervisor Global Teleshop Plaza Medan Fair, Subuh.
Bukan hanya dalam kamera keunggulan dari smartphone ini, dalam hal kecepatan (processor) sebesar 1,5 GHZ dan dual core, yang berarti menyerupai dengan kecepatan dari laptop ataupun komputer. Dengan kelengkapan processor ini, maka untuk pengiriman ataupun pembukaan data akan lebih mudah dan cepat. “Ini kelebihan lain yang dimiliki oleh Xperia S, dan dilengkapi bagi orang yang mobile,” tambahnya.
Keunggulan lain dari produk ini, lebih diutamakan bagi pecinta Game (permainan) di Playstation. Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai permainan yang biasanya dimainkan di Playstation, sehingga akan memudahkan bagi konsumen untuk bermain dimana saja dan kapan saja.

Main game juga akan lebih seru, karena layar smartphone yang cukup lebar sebesar 4,3 inci.
“Bukan hanya main games, tetapi smartphone ini akan memusakan untuk melihat foto, rekaman dan lainnya,” ungkapnya.  Untuk permainan ini, bahkan dilengkapi dengan sertifikat dari Playstation.
OS (Operasional Sistem) smartphone ini berbasis Android 2.3, dimana kecepatannya dalam data bisa diakui.
Walaupun begitu, bagi pemilik smartphone ini dapat di up grade menjadi Android 4.0, dan tentu saja gratis. (ram)

0 komentar:

Posting Komentar

 
.::carigue.aja::. © 2012 Thanks To DheTemplate.com |Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea Feat.5tay_here[Idris Alone]
Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit