Selasa, 17 Januari 2012

7 Eleven.

0 komentar


DALLAS dan JAKARTA (6 April 2009)-7-Eleven, Inc, terbesar kenyamanan dunia peritel dengan 36.000 toko di seluruh dunia, telah mengumumkan rencana untuk mengembangkan usahanya ke Indonesia melalui perjanjian Waralaba Utama dengan PT. Modern Putraindonesia (PT. modern) Jakarta.
 
PT. Modern adalah pengecer dan produsen produk-produk fotografi, elektronik dan telekomunikasi dengan lebih dari 1.000 outlet di negara itu. Sebuah anak perusahaan dari PT. Modern Internasional TBK, portofolio perusahaan termasuk Fuji Image Plaza, FujiFilm Digital Imaging, FujiFilm Gambar Layanan, Copiers Ricoh dan MPhoto Studio.
 
Indonesia akan menjadi negara Asia kedua belas di mana 7-Eleven, Inc lisensi atau waralaba menawarkan master untuk operasi 7-Eleven nya ® toko. Yang lainnya adalah Filipina, Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, Taiwan, Macau, Cina, Korea, Hong Kong dan Thailand.
 
PT. Putraindonesia modern akan menargetkan untuk membuka gerai pertama 7-Eleven-merek di Jakarta akhir tahun ini. Perusahaan mengharapkan untuk membangun baru 7-Eleven serta mengkonversi beberapa lokasi yang ada. Produk internasional populer seperti slurpee ® beku minuman berkarbonasi, Big Gulp ® minuman ringan dan CafĂ© Pilih ® kopi serta makanan segar segera habis, dengan resep yang dikembangkan untuk selera Indonesia akan menjadi bagian dari menawarkan kenyamanan.
 
"Kami berharap dapat bekerja sama dengan PT. Modern, lokal, bisnis dihormati, untuk memperluas kehadiran kami di Asia dan untuk menawarkan pelanggan di Jakarta dan kota lain di Indonesia 7-Eleven, ala Indonesia, dengan produk eksklusif dan jasa ", kata Bob Jenkins, Wakil Presiden, Internasional untuk 7-Eleven, Inc "7-Eleven mengisi kebutuhan belanja bagi konsumen yang menginginkan produk berkualitas tapi menemukan diri mereka dengan waktu kurang dan menuntut lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari mereka."
 
PT. Rencana awal modern adalah untuk fokus pada membuka toko di Jakarta, menargetkan padat penduduk daerah komersial dan kantor, untuk menawarkan Indonesia yang bekerja di tempat yang nyaman untuk berbelanja untuk makan siang, makanan ringan dan barang-barang darurat. Tujuan perusahaan adalah untuk fokus pada membuka toko di Jakarta pada tahun-tahun pertama operasi. Kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Semarang dan Surabaya, menawarkan kesempatan ekspansi masa depan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
.::carigue.aja::. © 2012 Thanks To DheTemplate.com |Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea Feat.5tay_here[Idris Alone]
Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit