Senin, 14 Mei 2012

Samsung GALAXY S3 Saingi IPhone

1 komentar
 
TIDAK bisa dipungkiri lagi bahwa SIRI adalah salah satu fitur yang membuat Apple iPhone sangat laku dipasaran. Tak mau kalah dengan Siri yang ada di iPhone, Samsung pun membekali Samsung Galaxy S3 dengan fitur mirip Siri yang dijuluki S Voice.
Sama seperti halnya iPhone, Samsung Galaxy S3 pun bisa beroperasi melalui perintah suara berkat adanya fitur S Voice. Pengguna bisa mengaktifkan Smartphone ini misalnya dengan mengatakan “hai Galaxy”atau kata-kata lainnya.
S Voice hanya mampu merekam empat perintah, pengguna bisa mengatur keempat perintah tersebut, misalnya untuk menghidupkan atau mematikan smartphone ini, menghidupkan atau mematikan alarm, memutar musik hingga mengirim pesan singkat atau SMS.
Bahkan S Voice bisa digunakan untuk melakukan pemotretan. Untuk saat ini, S Voice di Samsung Galaxy S3 baru mendukung delapan bahasa berbeda.

Kecanggihan lain dari Smartphone ini adalah sistem panggilan langsung yang secara otomatis akan menghubungi nomor kontak yang dituju saat ponsel didekatkan ke telinga.
Samsung Galaxy S 3 yang telah lama dinantikan ini kini telah diperkenalkan pada hari Kamis (03/5) lalu di London, Inggris. Smartphone ini mendukung jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA 2100. Frekuensi demikian tentunya sangat menjamin kenyaminan dalam berkomunikasi. Meski ia juga mendukung konektivitas 4G LTE, namun percuma, jaringan tersebut belum tersedia di Indonesia.
Galaxy S III mengusung layar Super AMOLED capacitive touchscreen seluas 4.8 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Tampilan visual nan lega bakalan bisa membuat pengguna merasa nyaman ketika ingin menonton video maupun bermain game.



Desain bodi dan dimensinya yang berukuran 136.6 x 70.6 x 8.6 mm dengan bobot 133 gram, terlihat sangat kompak dan enak digenggam. Balutan warna yang apik pun membuat ia tampil atraktif di depan pecintanya.
Dengan adanya kamera di bagian belakang sebesar 8 MP (3264 x 2448 piksel) with autofocus dan LED flash pada Samsung Galaxy S3, Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan hal yang memalukan sekalipun.
Hadirnya fitur hiburan MP3/MP4 player dan Radio FM, membuat Anda bisa mengakses musik dan video dimanapun. Bahkan Anda pun bisa mengupload video ke situs jaringan sosial favorit atau mengirimnya melalui email langsung dari Samsung Galaxy S3 a.k.a Samsung Galaxy S III harga dan spesifikasi.
Semua data baik gambar atau video dan musik, telah tersimpan rapih pada memori internal dan diperluas oleh slot microSD card yang dapat dijejali hingga 32 GB. Anda pun tidak bakal kehabisan memori, karena kalian bisa menggantinya jika media penyimpanan yang lama mulai terisi penuh.
Urusan mentransfer data, kita serahkan saja pada koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter. Sedangkan port microUSB  (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital Anda.
Dari mulai fitur hingga alat mentransfer data, semuanya terdapat juga pada ponsel Samsung Galaxy Android series lainnya seperti Galaxy W (Wonder), Galaxy Tab 7 Plus, hingga Samsung Galaxy Y Duos.
Mengandalkan kanal HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS dan EDGE, serta Wi-Fi 802.11 b/g/n, Samsung Galaxy S3 siap mengantarkan Anda untuk membagikan kata-kata mutiara yang menggugah, kata orang bijak atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Twitter dan Facebook.
Samsung Galaxy S III berjalan pada sistem pengoperasian Android v4.0 atau kata lain Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor quad-core Exnynos 1,4 Ghz. Dapur pacu demikian sangat tangguh jika kita ajak bermultitasking. Samsung Galaxy S3 memberikan dua pilihan warna kepada konsumen diantaranya pebble blue dan marble white.
HARGA
Banyak situs yang menyatakan harga Samsung Galaxy S III ini dijual dengan harga mahal dan hampir menyamai harga HTC One X bahkan harga Iphone 4S (SIRI). Harga Rp 7,5 juta yang akan membanderol ponsel pintar tersebut.
Pada 29 Mei mendatang, Eropa akan menjadi wilayah pertama yang mendapatkan smartphone yang menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ini, setelah itu baru akan didistribusikan di Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Apakah handphone Android terbaru diatas akan memasuki pasaran Indonesia? Kita tunggu saja kedatangannya.(int/lhl)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

: JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT



JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

: JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

Posting Komentar

 
.::carigue.aja::. © 2012 Thanks To DheTemplate.com |Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea Feat.5tay_here[Idris Alone]
Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit